Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Saturday 5 April 2014

On 22:48 by Unknown   No comments
 Seperti halnya wanita, gaya rambut tentu sangat menentukan kualitas penampilan seorang pria. Memiliki potongan rambut yang lagi trendy dan dikagumi wanita, pastilah sangat membanggakan. Tapi buat Teman CLEAR yang ingin mengubah model rambut sesuai mode, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
  Salah satunya adalah bentuk wajah. Agar tidak menyesal, simak tips memilih gaya rambut dari Fashion Beans yang sesuai dengan bentuk wajah berikut ini:
Wajah Oval: 
Bentuk wajah seperti ini cocok dengan berbagai macam model rambut. Misalnya dengan model rambut pendek, panjang, lurus dan keriting. Satu-satunya yang harus dihindari adalah poni yang terlalu panjang karena akan membuat wajah terkesan lebih bulat.
Wajah Kotak: 
Agar penampilanmu terkesan lebih lembut, Teman CLEAR bisa mencoba memilih gaya dengan full panjang atau semi panjang. Kalau ingin potongan rambut yang pendek, buatlah rambut pinggir agak terlihat melengkung sehingga wajah tak terkesan makin keras dan kaku.
Wajah Bulat: 
Untuk bentuk wajah seperti ini, maka pilihlah model rambut yang akan memberikan kesan lebih lonjong atau oval. Potongan rambut yang pendek juga akan terlihat sangat cocok, misalnya dengan model fauxhawk atau spike.
Wajah Diamond: 
Pemilik wajah yang ini sebaiknya memilih style rambut semi panjang atau full panjang. Jangan pernah sekali-kali memilih gaya dengan rambut pendek yang mengembang di bagian atas kepala.
Wajah Hati:
 Wajah dengan bentuk seperti ini memiliki karakteristik mirip dengan bentuk wajah berlian. Namun satu hal yang mesti diingat kalau bentuk wajah hati cenderung lebih bulat, jadi potongan rambut yang sedikit pendek tak akan masalah.
Wajah Lonjong: 
Model rambut pendek sangat cocok buat kamu. Cobalah beberapa model rambut pendek seperti apapun yang kalian inginkan. Tapi sebaiknya jangan memanjangkan rambut, karena model rambut panjang hanya akan membuat bentuk wajah terkesan semakin panjang.

0 comments:

Post a Comment