Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Sunday 22 June 2014

On 00:40 by Unknown   No comments
   
Bulan
Suci Ramadhan di Indonesia tahun ini punya nuansa yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2014 ini Bulan Suci Ramadhan bertepatan dengan belangsungnya kehebohan Piala Dunia di Brasil dan masa kampanye dan pemilu Presiden RI. Untuk membantu jalani Bulan Suci Ramadhan secara maksimal, Gadgeteers dapat manfaatkan 5 aplikasi gratis dari Google berikut ini :


1) Google Calendar
Google Calendar adalah cara yang mudah untuk membuat hidup teratur. Gadgeteers dapat mengatur reminder dan notifikasi untuk semua kegiatan sepanjang hari dan membagi kalendermu dengan rekan kerja agar mengatur jadwal bersama lebih mudah.

Google Calendar tersedia di semua perangkat sehingga Gadgeteers dapat selalu membawa kalender ini ke manapun. Jika sedang ingin berkreasi, Gadgeteers juga dapat menambahkan beraneka warna ke berbagai setiap jenis kegiatan yang berbeda.


2) Google Keep
Buat catatan dan foto, berbagai daftar, juga rekaman suara dengan Google Keep. Setelah mencatat ide-ide, Gadgeteers beri tanda catatan tersebut dengan warna yang berbeda atau buat checklist sederhana untuk menyusun rangkaian tugas.


   Google Keep tersedia di Android, iOS dan dapat disinkronisasikan di seluruh perangkat yang Gadgeteers gunakan sehingga tidak perlu mencatat hal yang sama berulang-ulang. Aplikasi ini juga mempunyai homescreen widget sehingga dapat mencatat tanpa membuka kunci layar.




3) Hangouts
Kumpulkan seluruh anggota keluarga dan nikmati percakapan bersama Google Hangouts. Gadgeteers dapat memulai Hangout langsung dari Gmail dan bergabung bersama 10 orang baik dari komputer, tablet, maupunsmartphone. Selain itu juga dapat menonton video-video YouTube bersama saat Hangout.

 
4) Google Maps 
Pengalaman menggunakan peta baru yang tersedia baik di Android maupun di iOS akan memberikan keakuratan Google Maps dengan tampilan mobile yang sederhana sehingga Gadgeteers dapat menemukan tempat-tempat penting dengan lebih cepat dan lebih mudah. Aplikasi ini hadir dengan desain yang lebih bersih dengan bagian peta yang lebih luas di layar sehingga bisa dengan cepat menemukan lokasi yang diperlukan.


5) Youtube
Bingung mau masak apa untuk berbuka puasa? YouTube bisa bantu. Temukan chef-chef Indonesia yang menghadirkan rangkaian tutorial memasak di channel online mereka masing-masing sehingga memasak makanan yang rumit seperti martabak jadi mudah. Untuk mendapatkan rangkaian menu sekaligus, Gadgeteers bisa membuat Playlist yang juga dapat dibagikan ke teman atau keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://google.com/ramadhan
















Source:Http://gadgetgaul.com

0 comments:

Post a Comment