Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Friday 4 April 2014

On 01:29 by Unknown   No comments
27 Tahun, berhasil melakukan pembuktian diri di kancah internasional. 
 Sepertinya kita perlu bangga juga akhirnya pekan lalu lagu Coke Bottle menjadi top request di beberapa radio Amerika Serikat. Klip Coke Bottle pun tayang di MTV dan mendapat ulasan yang cukup baik. 
 Banyak fans Agnes memuji keseluruhan video musik 'Coke Bottle' namun menyayangkan penampilannya di awal video yang terlihat seperti memakai popok raksasa. 
 Apakah ini semacam tren baru yang ingin dimulai oleh Agnes, atau sebenarnya Agnes memang butuh membayar stylist baru untuk merombak imagenya secara total? Semua orang memang ingin Agnes tetap bisa menjadi topik pembicaraan dunia, tapi setidaknya tanggapan negatif soal kostumnya berkurang. Atau apakah ini trik untuk mendongkrak poularitas seperti banyak yang diduga oleh orang?
 Tapi ternyata dari semua kostum yang dipakai, ada satu kostum yang setidaknya kita bisa ikut bangga Agnes tetap ingin 'citarasa Indonesia' nya muncul. Di suatu adegan Ia mengenakan bustier dan kain dari songket serta bando berhias kembang goyang. Di sini ia terlihat anggun.
 Tapi ada satu hal yang semua orang bisa sepakat. Badan Agnes terlihat kencang, dengan perut berotot dan lengan yang terbentuk. Sepertinya semua latihan yang ia lakukan bersama Ade Rai itu benar-benar berhasil. Dan memang layak untuk dipamerkan. Setuju? 

0 comments:

Post a Comment