Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Friday 4 April 2014

On 01:52 by Unknown   No comments
 Galaxy S5 memang masih menjadi Most Wanted smartphone di tahun 2014 ini. Yap GalaxyS-series mulai dari generasi pertama sampai dengan generasi ke empat memang selalu memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan Smartphone Samsung, sepertinya masyarakat dunia sudah semakin mempercayai pabrikan dari Korea ini.

 Sebenernya Galaxy S5 sudah dirilis bulan lalu, tapi memang hanya diperkenalkan di event MWC Barcelona, dan distribusinya akan dilakukan bertahap ke seluruh Dunia. Meski kemarin sempat terancam produksinya karena terbatasnya ketersediaan salah satu parts penting, tapi ternyata menurut sumber yang cukup terpercaya, tanggal 27 Maret ini sudah akan hadir dan dijual di Malaysia dan beberapa negara Asia Lainnya.

 Jika benar Maret sudah ada di Malaysia, kemungkinan besar tidak lama lagi akan sampai ke Indonesia, atau malah mungkin bisa bersamaan bakal dijual juga di Indonesia.

Untuk harganya sepertinya bakal Super Premium, secara banyak fitur “mewah” dan memang sudah tradisi jika flagship dari Samsung itu selalu mahal.
Menurut bocoran yang beredar sih, harganya bakalan menyentuh dua digit. alias diatas 10 jutaan.. Dan sepertinya tren 2014 ini Smartphone High End akan menyentuh harga 10 juta ke atas, Jadi memang harus menabung “sedikit” lebih lama untuk memilikinya. itupun jika belum muncul model terbaru lagi.

0 comments:

Post a Comment