Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Friday 4 April 2014

On 01:45 by Unknown   No comments
 Pada kenyataannya, cinta yang hilang-pun bisa ditemukan, kita hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk menemukannya. Namun berbeda apabila kamu kehilangan smartphone Android. Biasanya kita akan langsung panik dan tegang apabila baru meyadari kalau smartphone Android kita hilang atau lupa naruh dimana.


Sebelum kami memberikan cara bagaimana menemukan Android yang hilang, alangkah baiknya jika sekarang kita berdoa secara bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kejadian ini tidak menimpa kita dan anak-anak cucu kita. Dengan membaca artikel ini kami harapkan kamu bisa lebih menghargai sesuatu yang kamu sayangi dengan menjaganya baik-baik.


Baiklah, mari kita baca dengan seksama tips penting ini tentang bagaimana cara menghadapi situasi yang genting tersebut:

Where’s My Droid

 Buat kalian semua yang hapenya sering ketingsut alias lupa naruh dimana atau yang kepingin mengantisipasi kalau sampai Android kamu dicuri orang, ini ada satu aplikasi yang pas buat kalian, namanya Where’s my droid.                 

SeekDroid: Find My Phone

 SeekDroid menawarkan fitur andalan untuk membantu kamu melacak ponsel yang hilang atau dicuri. Kamu dapat mengakses situs Web untuk mencari perangkat kamu melalui GPS, menghidupkan alarm telepon dari web, menguncinya atau bahkan menghapus telepon atau kartu SD Card secara remote. Semua fitur ini tetap akan bekerja meskipun handphone kamu sudah diganti kartu SIM Card nya.

Prey Anti-Theft (Free)

 Aplikasi memungkinkan kamu untuk melacak lokasi GPS dari ponsel atau tablet dengan mengirimkan pesan teks. Kamu bisa melacaknya melalui antarmuka web, mengunci handphone kamu dari jarak jauh, ditambah aplikasi ini juga memiliki software untuk melacak laptop. Aplikasi ini juga bekerja jika si pencuri mengganti kartu SIM nya.

McAfee WaveSecure

Sama seperti aplikasi lainnya, McAfee WaveSecure memungkinkan kamu untuk melacak perangkat online melalui GPS, melalui pesan teks, mengunci jarak jauh atau menghapus telepon, dan juga tetap berfungsi jika kartu SIM diganti.

Android Device Manager

 Nah, Kalau ini adalah aplikasi buatan Google sendiri yang berfungsi untuk memanajemen lokasi dan keamanan Android. Fitur password dalam apikasi ini berfungsi untuk mengamankan ADM (Android Device Manager) dari tangan-tangan orang yang tidak berkepentingan misal ada temen yang iseng ketika minjem Androidmu.

0 comments:

Post a Comment