Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Friday 11 April 2014

On 01:31 by Unknown   No comments
 Kota-kota besar di dunia memiliki begitu banyak pemandangan yang mudah dikenali. Dalam galeri ini, sejumlah fotografer mengeksplorasi kota-kota terkenal dari berbagai sudut yang berbeda, melalui berbagai perspektif dan lensa. 

1.Dalam gambar ini, Navid Baraty memamerkan pemandangan udara New York City. Baraty mengatakan, “Saya memulai seri ‘Intersection’ di New York City sebagai cara untuk benar-benar menampilkan jantung kota tersebut. Setelah melihat berbagai gambar udara New York City, saya menemukan bahwa gambaran nyata dari kota itu akan menjadi sangat baik jika ditangkap oleh lensa yang mengarah luru ke bawah dari atas. ..


2
. Tampak seperti inilah cahaya kota Tokyo bila diambil dari restaurant yang berada di puncak gedung pencakar langit. Takashi Kitajima melihat pemandangan kota Tokyo melalui blur yang abstrak. “Dalam gambar ini, saya mengabaikan gambar bangunan tingkat tinggi utama di Tokyo. Saya melihat Tokyo Metropolitan Government, Shinjuku Park Tower, Hatsudai Opera Tower, Roppongi Hills, Mild Tower, Tokyo Tower. Ada Tokyo Skytree juga.”


3
. Lampu kota menyemarakkan hamparan langit di atas jalan kecil di Hong Kong. “Vertical Horizon #44”, Hong Kong, 2012.

 
“Vertical Horizon #7”, Hong Kong, 2012. Foto ini diambil di jalan Temple, sebuah pasar jalanan yang terkenal di Hong Kong. Di bagian kanan bawah, kami dapat melihat sudut bangunan rumah, arsitektur tradisional dari 1950.



4.Pao de Acucar dan pantai Rio de Janeiro, Brazil.



5.Parc Guell di Barcelona.

6.Notre-Dame, Paris.

7.Grand Palace merupakan bentangan kompleks yang berdiri lebih dari 200 tahun sejarah Thailand di Bangkok. Lalu lintas jalan tampak di bagian luar kompleks dalam cahaya malam.

8.Colosseum di Roma.

9.Refleksi bangunan dan lentera dalam genangan air di Praha.

10.Cahaya jalanan dengan latar belakang bangunan modern di Shanghai, Tiongkok.

0 comments:

Post a Comment