Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Saturday 5 April 2014

On 23:03 by Unknown   No comments

 
 Perkembangan dunia teknologi terkini menghasilkan banyak perangkat dan aplikasi yang mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan penggunanya. Salah satunya adalah kemampuan mendukung kegiatan olahraga.

Saat ini telah banyak beredar perangkat canggih berteknologi tinggi yang diciptakan untuk mengoptimalkan latihan kebugaran. Tak ketinggalan berbagai aplikasi pun dihasilkan guna mengoptimalkan aktifitas olahraga Anda. Dilansir dari laman Techradar, Rabu (24/04/2013), berikut adalah enam aplikasi Android terbaik yang diciptakan untuk mendukung aktivitas olahraga Anda:


1. Abs workout

Abs workout adalah sebuah aplikasi yang berisi gerakan-gerakan latihan yang akan membantu untuk membentuk tubuh kamu jadi sixpack dalam 6 minggu. Nah aplikasi ini menyediakan gerakan yang mudah dan kamu gak harus ke tempat fitnes untuk melakukannya loh, jadi makin mudah dan hemat kan, gak harus mengeluarkan uang untuk bisa membentuk tubuh kita menjadi seperti adera. Berikut fitur yang disediakan oleh aplikasi ini :

FITUR ABS WORKOUT:
 -Berisi jadwal latihan yang harus kamu lakukan
 -Ada fitur READ PHONE STATE digunakan untuk mendeteksi layanan pengingat
 -Ada fitur RECEIVE BOOT COMPLETED digunakan untuk memulai layanan pengingat
 -Ada fitur WAKE LOCK digunakan untuk memastikan latihan yang bekerja ketika layar dimatikan.
















  

2. Adidas miCoach
 Aplikasi Android yang bisa didapatkan secara gratis ini dikembangkan oleh Adidas. miCoach menggunakan fitur GPS untuk melacak kegiatan olahraga penggunanya. Data hasil pelacakan data aktifitas olahraga itu dapat diolah pada miCoach.com untuk melihat perkembangan kebugaran tiap harinya.
miCoach mampu menyajikan informasi seberapa jauh Anda berlari, membakar kalori, dan detak jantung. 



3.Office Yoga Hilangkan stres di tempat kerja dengan melakukan beberapa gerakan yoga. Dengan aplikasi Office Yoga Anda akan dipandu untuk melakukan sembilan set gerakan yoga yang tidak memerlukan ruangan luas. Aplikasi gratis ini menyediakan panduan berupa teks pada layar, gambar peraga, serta petunjuk suara untuk memudahkan Anda melakukan
gerakan demi gerakan.





















4. Zombies, Run! 2

 Berbeda dengan aplikasi segmen kebugaran lainnya, Zombies, Run! 2 seharga USD 3,34 ini memiliki unsur game sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan. Aplikasi ini akan terus mendorong Anda agar giat berlatih dengan ancaman seran zombie. Pencapaian latihan kebugaran yang susun akan dihadirkan dalam bentuk misi menyelematkan hidup dari sergapan zombie.

0 comments:

Post a Comment