Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Sunday 22 June 2014

On 02:14 by Unknown   No comments
Siapa yang tidak mengenal dengan Gadget yang satu ini? Ya ini diaiPhone! Smartphone yang konon untuk kalangan High-end ini memang memiliki kelebihan tersendiri dikalangansmartphone lainnya. Tentu saja, Apple tidak pernah main-main dalam mengeluarkan sesuatu yang baru dan berbeda dari yang lainnya. Lalu mengapa harus iPhone? mengapa tidak smartphone lain yang sepertinya memiliki kelebihan dan harga yang lebih bisa dikatakan tidak terlalu merogoh kocek?

1) Aplikasi yang Selalu Hadir Lebih Dulu

  Jika dibandingkan dengan OS tetangga yaitu android iPhone atau iOS memang lebih unggul dalam hal ini, bagi mereka yang tidak suka menunggu mungkin inilah mengapa lebih memilih iPhone daripada yang lain.



2) Desain Elegan
 
 Siapa yang tidak setuju dengan hal ini? walau memang ada jenis smartphone yang lebih keren dan elegan tampilan batang tubuhnya seperti Sony namun itu tidak cukup untuk menanding iPhone. Dari generasi ke generasi iPhone semakin canggih dan semakin tipis, itulah yang membuat iPhone unggul di pasaran. Tapi jika mungkin dibandingkan lagi dengan sony iPhone masih bisa kalah. Tapi, soal elegan? siapa tahu.



3) Airplay
  
  Ini yang membuat iPhone berbeda, jauh sangat berbeda dengan yang lainnya. Yaitu Airplay. Untuk apa Airplay itu sebenarnya? ini adalah sebuah aplikasi pendukung yang dapat membuat penggunanya memindahkan aktivitasnya ke perangkat yang mendukung Airplay, seperti AppleTV, Macbook, atau iMac. DAN! biasanya dipakai juga oleh para Public Speaker untuk membantu mereka mempresentasikan bahannya.



4) Harga Tidak Pernah Bohong

  Apa maksudnya? Tidak seperti kebanyakan smartphone lain yang menjanjikan harga yang murah, namun kualitas yang rendah. Berbeda dengan iPhone. Ketika dinyatakan harga segitu, dan spesifikasi seperti itu, iPhone tidak akan mengecewakan. Namun mungkin memang bila untuk kalangan Mid-end harga iPhone yang tercangkup tinggi memang menjadi sesuatu yang berat.









5) Wanita?

  Khususnya bagi para kaum wanita, mereka lebih menyukai iPhone daripada smartphone yang lain. Entah kenapa, coba lihat saja seberapa banyak teman kamu yang pakai iPhone, dan apakah kebanyakan dari mereka itu adalah perempuan? Mungkin sebagian menjawab tidak, namun sebagiannya akan menjawab ya. Kenapa wanita? Kenapa perempuan? Mungkin hal ini disebabkan kembali ke desain yang elegan namun simple, tidak terlalu banyak tombol yang merupakan keuntungan iPhone. Maksudnya di sini adalah iPhone memang hampir full touchscreen kan?



6) Kamera & Kapasitas Penyimpanan


  Hampir seluruh pengguna iPhone akan mengabadikan setiap momennya dengan menggunakan kamera, yang di mana memiliki keuntungan tersendiri dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Tidak hanya itu kamera iPhone juga bisa dikatakan terbaik walau memang di luar sana masih ada smartphone dengan kamera yang lebih baik daripada iPhone. Tidak hanya itu saja, fitur panorama dalam kamera iPhone sangat mendukung, dan membuat para penggunanya terutama mereka yang selalu ingin mengabadikan setiap momen, menjadi lebih baik dan lebih dapat disimpan lebih lama.



7) Anak Muda Banget

  Percaya gak sih? Desain yang menawan, simple, dan membuat kamu menjadi lebih terlihat lebih muda dan lebih keren. Itulah yang membuat mengapa iPhone juara daripada smartphone yang lain. Coba saja kamu nongkrong di cafe sambil bermain iPhone, orang lain akan melihat dirimu dari sisi yang lebih muda icon smile 7 Alasan Banyak Orang Memilih iPhone
















Source: Http://gadgetgaul.com

0 comments:

Post a Comment