Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Sunday 22 June 2014

On 00:10 by Unknown   No comments

Setelah sebelumnya LG menghadirkan ponsel G2, sekarang mereka mengeluarkan ponsel flagship selanjutnya yaitu G3. Ponsel pintar ini yang disinyalir menjadi ponsel terkuatnya LG. Penasaran? Inilah 3 teknologi yang akan bikin Gadgeteers ingin segera memilikinya.





1) Desain.

LG G3 ini memiliki desain yang unik dan membangun. Bernama Floating Arc, LG G3 hadir dengan tampilan yang lengkung dengan tekstur bagian belakang yang diklaim bakalan nyaman untuk digenggam. LG pun mencoba menghidari kesan plastik dengan menambahkan 15% bahan metal ke body skin. Sehingga membuatnya terlihat lebih premium.



2) Spesifikasi.
  Pertama, dari layar LG G3 yang mengusung resolusi Quad HD (2560×1440 pixel) Yang pastinya dengan layar sebesar 5,5 inch ini LG G3 bakalan menyungguhkan kekayaan dan ketajaman warna dengan kepadatan yang mencapai 538 ppi.






   Tidak hanya itu saja, ponsel super ini juga bakalan diperkuat lagi dengan prosesor octa-core dengan komputasi 64 bit dengan RAM 3GB yang diperkirakan ini merupakan garapan LG sendiri. Well.. Dengan spesifikasi seperti ini LG sepertinya mencoba menantang Samsung GALAXY S5 juga, yang membedakan yaitu prosesornya. KalauSamsung mengandalkan Exynos 64 bit, maka LG menggunakan Odin, dan pastinya keduanya merupakan hasil produksi sendiri.


 

Dari segi kamera, LG menggunakan kamera 16 MP yang setara dengan kamera digital yang pasti hasilnya berkualitas jika digunakan untuk menjepret foto, dengan kemampuan autofocus yang dibantu laser pada kamera. Yang pastinya membuat hasil jepretan LG G3 ini menjadi lebih keren.



3) Keamanan.

  Siapa sih yang ingin ponsel pintarnya hilang? atau mungkin dibajak seseorang? Nah LG G3 sekarang mempunyai sistem Content Lock yaitu kemampuan untuk menyembunyikan berkas pribadi pilihan dari pandangan pihak lain. Bahkan, saat terhubung dengan komputer pun sistem ini tetap akan menyembunyikannya.


   Dan tidak hanya itu saja bila kamu misalnya kehilangan LG G3, jangan khawatir karena LG G3 ini terdapat fitur Kill Switch. Tak hanya mampu untuk menonaktifkan LG G3 dari jarak jauh, fitur ini dapat sekaligus bekerja menghapus konten pribadi yang telah diatur sebelumnya.

  LG G3 ini sebenarnya sudah dapat Gadgeteers pesan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega ataupun menggunakan paket postpaid XL dan harganya hanya Rp 6.999.000, jauh lebih murah dibandingkan dengan ponsel Android flagship Samsung dan HTC.






Source; Http://gadgetgaul.com

0 comments:

Post a Comment