Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Sunday 22 June 2014

On 00:34 by Unknown   No comments
  Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan, beberapa orang memilih tetap di rumah dan memanjakan diri dengan tidak melakukan kegiatan apapun. Sebagian lainnya lebih memilih menyibukkan diri, salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah bermain game favorit.
  Saat ini ada banyak sekali game yang dapat didownload dari internet, tetapi jika Gadgeteers mencari gamegratis tampaknya Gadgeteers harus berusaha lebih keras karena tidak mudah lho mencari game yang ditawarkan secara gratis.

Itu sebabnya kami ingin persembahkan 3 game gratis terbaik sehingga Gadgeteers dapat menghemat waktu dan tenaga.


Nexus Sea by MetalDiamond

  Game gratis terbaik pertama adalah Nexus Sea by MetalDiamond, merupakan game tembak-tembakan dengan tampilan grafis standar, tak begitu istimewa tetapi konsep retro yang diusung menjadi ciri khas game indie ini.Gameplay game ini tergolong sederhana, tugas Gadgeteers hanya menembak target dengan tepat dengan senjata yang sudah disediakan.
Pengembang sudah berencana untuk menambahkan fitur multiplayer ke dalam game ini, masih butuh waktu namun versi terkini sudah cukup membuat Gadgeteers merasa terhibur. Tak percaya? Yuk buktikan sendiri dengan mengunduh game Nexus Sea by MetalDiamond di tautan ini.


Offworld by Tengu Games
Game gratis yang satu ini cukup memenuhi syarat untuk Gadgeteers yang gemar game-game pemicu adrenalin. Di game ini Gadgeteers akan mengemban misi sebagai pengemudi pesawat dengan teknologi super canggih. Saat menjalankan misi, Gadgeteers dapat memilih mode tim atau individu, jika ingin mencoba tantangan yang lebih berat Gadgeteers dapat mencoba mode tim di mana Gadgeteers akan mengendalikan beberapa pesawat sekaligus.


Super Murderwolf


Game yang satu ini mengusung genre endless runner, di mana Gadgeteers akan mengendarai kendaraan roda dua menjelajah berbagai tempat dengan tantangan yang tak pernah berhenti. Tantangan yang paling mudah adalah melintasi daerah pegunungan, tapi eits jangan salah. Tak semudah itu, meski terlihat sederhana tetapigame ini memiliki level kesulitan yang tergolong tinggi sebab kecepatan laju motor ternyata tidak bisa dikendalikan, akibatnya tantangan sesederhana itu menjadi sangat sulit untuk dilakukan.

Sayangnya Super Murderwolf hanya bisa dimainkan secara online, tapi jangan khawatir karena game ini sangat sederhana sehingga tidak membutuhkan transfer data yang besar. Gadgeteers yang mau mencoba bisa ke tautan ini.

Selamat mencoba dan semoga dapat menjadi teman menyenangkan di akhir pekan Gadgeteers










Source: Http://gadgetgaul.com

0 comments:

Post a Comment