Some Ingredients of ARTS, a Poison of LIFESTYLE, and a Taste of ENTERTAINMENT

Thursday 20 February 2014

On 03:16 by Unknown   No comments
                                Addicted Flappy Bird



Game Flappy Bird saat ini sedang ramai dibicarakan di media sosial dan media massa.  Popularitasnya mendadak naik daun, padahal game ini telah diluncurkan sejak Mei 2013. Siapakah gerangan yang membuatnya? 

  Flappy Bird dibuat oleh Nguyen Ha Dong, berusia 29 tahun, asal Hanoi, Vietnam. Ia meluncurkan game Flappy Bird di bawah bendera .Gears Studio (dotGears Studio).
  Dong mengatakan, ia adalah satu-satunya orang di Gears Studio. ".Gears bukan perusahaan. Ini hanya diriku seorang, tapi aku harus menggunakan istilah 'kami' untuk mempersiapkan perubahan di masa depan," katanya.
  Dalam wawancara dengan TechCrunch, Dong mengatakan bahwa ia telah membuat gamesejak empat tahun lalu. Sebagian besar bernuansa era 8-bit, kebanyakan adalah gamearcade yang hanya membutuhkan waktu singkat dalam memainkannya.

"Game kami akan membawa Anda ke titik kegilaan," ujar Dong.

  Ia tipikal pengembang aplikasi yang menghindari publikasi di media massa. Dia menolak beberapa permintaan wawancara dengan media. Ketika TechCrunch menanyakan pertanyaan tentang latar belakangnya, dia menjawab "Aku tidak nyaman dengan hal itu."
  Di situs web .Gears, Dong juga tidak memberi banyak informasi. Ia hanya menampilkan portofolio beberapa game HTML5 dan sedikit gambaran tentang .Gears. Kendati demikian, Dong memiliki akun Twitter, Dong menjelaskan bahwa pemrograman game Flappy Bird memakan waktu dua sampai tiga hari, dibangun dengan framework untuk iOS dan AndEngine untuk Android. Setelah itu, ia membuat game lain seperti Super Ball Juggling dan Shuriken Block, dengan nuansa dangenre yang serupa Flappy Bird.
  Unduhan Flappy Bird mulai meningkat sejak November 2013. Dong mengklaim, game gratis ini sekarang diunduh sebanyak 2 sampai 3 juta kali per hari dari perangkat Android dan iOS.
              ------------------------------------------------------------------------------------------
Beberapa Reaksi Pemain Flappy Bird:

0 comments:

Post a Comment